Latest News

10 Pemain Bola Wanita Cantik Dunia| LAVIETRESJOLIE

Sepakbola kini bukan hanya milik lelaki saja, namun sudah banyak para wanita yang menggeluti profesi ini. Selain berprestasi, tentunya ada juga pesepakbola wanita yang memiliki paras cantik layaknya bidadari dari langit. Para pesepakbola wanita ini juga tidak kalah jagonya dengan para pesepakbola lelaki,dengan segudang prestasi para wanita ini membuktikannya. Melalui titik ini pula Dunia Sepakbola semakin digemari karena bertampah baik dalam segi hiburan dan kompetisi. 

Yuk Simak Siapa sajakah 10 Pemain Bola Wanita Cantik Dunia tersebut? Berikut ulasannya :

1. Louisa Necib - Prancis
Pemain Bola Wanita Cantik Dunia

Wanita berusia 25 tahun ini berposisi sebagai gelandang serang. Saat ini ia bermain bagi klub olympique Lyonnais. Keahliannya mengolah bola sangat ciamik. Necib bahkan dilabeli oleh media Prancis sebagai 'Zidane' versi wanita.

2.Alex Morgan - Amerika Serikat
Pemain Bola Wanita Cantik Dunia

Posisinya adalah seorang striker. Ia bermain bagi klub Seattle Sounders. Usianya masih 23 tahun. Kendati masih muda, ia telah mampu mencetak 29 gol bagi negaranya dalam 43 laga sejak tahun 2010 yang lalu.

Di luar lapangan, kecantikannya bahkan berhasil membuatnya menghiasi halaman majalah sports Illustrated. Ia tampil seksi untuk memamerkan seni body painting yang menghiasi tubuhnya.

3. Laure Boulleau - Prancis
Pemain Bola Wanita Cantik Dunia

Satu lagi pemain wanita Prancis menghuni daftar ini. Boulleau berasal dari klub kaya asal Paris, PSG. Pemain berusia 25 tahun ini berposisi sebagai bek. Kendati hanya bertinggi 160 cm, ia cukup tangguh dalam menghalau serangan-serangan musuh yang datang ke areanya.

4. Emma Berglund - Swedia
Pemain Bola Wanita Cantik Dunia

Pemain ini berposisi sebagai bek. Ia memperkuat klub Umea IK. Kehandalannya bahkan berhasil membuat wanita berusia 23 tahun ini ditunjuk sebagai kapten di klubnya tersebut sejak tahun 2006.

5. Anna Green - New Zealand
Pemain Bola Wanita Cantik Dunia

Pemain kelahiran Inggris 22 tahun yang lalu ini berposisi sebagai bek. Saat ini ia bermain bagi klub Bundesliga Jerman, Lokomotive Leipzig.

6. Kosovare Asllani - Swedia
Pemain Bola Wanita Cantik Dunia

Si cantik ini berposisi sebagai striker. Saat ini bermain untuk klub Kristianstads DFF. Ia memiliki kecepatan dan teknik yang bagus dalam mengolah si kulit bundar. Skill bermain bolanya bahkan kerap disandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic.

7. Kaylyn Kyle - Kanada
Pemain Bola Wanita Cantik Dunia

Pemain berusia 24 tahun ini berposisi sebagai gelandang. Saat ini ia bermain bagi klub Kanada, Vancouver Whitecaps FC. Kecantikannya membuat dirinya diberikan kehormatan sebagai simbol Tim Nasional Sepakbola wanita Kanada.

8. Hope Solo - Amerika Serikat
Pemain Bola Wanita Cantik Dunia

Kendati telah berusia 32 tahun, pesona kecantikan penjaga gawang nomor satu AS ini tak memudar. Ia justru semakin menarik dan terlihat sangat matang. Saat ini ia bermain bagi klub Seattle Sounders.

Ia sempat tampil polos dalam ESPN's 2011 Body Issues. Sebuah majalah terbitan ESPN yang khusus memamerkan keindahan lekuk tubuh para atlet-atlet olahraga. Tak hanya itu, Solo juga berpartisipasi dalam sebuah kontes menari yang terkenal di Amerika, Dancing with the Stars.

9. Corine Franco - Prancis
Pemain Bola Wanita Cantik Dunia

Wanita berusia 29 tahun ini memiliki kemampuan bermain di dua posisi, yakni bek kanan dan gelandang bertahan. Karena ia juga memiliki daya kreatifitas yang tinggi, ia juga sering difungsikan sebagai deep-lying playmaker. Saat ini ia membela panji klub Prancis, Olympique Lyonnais. Ia pun menjabat sebagai wakil kapten di tim tersebut.
 
10. Jessica Landstrom (Swedia)
Pemain Bola Wanita Cantik Dunia
Jessica Elin Maria Landström (lahir 12 Desember 1984) adalah sepak bola Swedia maju yang bermain untuk klub Damallsvenskan Kopparbergs / Göteborg FC dan tim nasional Swedia. Pada 2011 FIFA Wanita Piala Dunia Landström mencetak gol kemenangan di babak penyisihan grup menang atas Kolombia, [8] sebagai Swedia mencapai semi final. Dia tampil sebagai pengganti dalam kekalahan 3-1 Swedia untuk pemenang akhirnya Jepang di Frankfurt. Swedia mengamankan tempat ketiga dengan mengalahkan Prancis 2-1 di Sinsheim, meskipun Landström tetap pengganti yang tidak digunakan. 
 
Kira-kira mana diantara 10 Pemain Bola Wanita Cantik Dunia tersebut yang sesuai dengan kriteria anda ??
 
sumber: wikipedia dan dewibola

0 Response to "10 Pemain Bola Wanita Cantik Dunia| LAVIETRESJOLIE "