Latest News

10 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia 2017| LAVIETRESJOLIE

Pentingnya kita dalam hal memilih Asuransi Kesehatan untuk melindungi kita dari hal-hal yang tak terduga terhadap diri kita. Kesehatan adalah hal yang sangat vital untuk kita perhatikan. Dengan memilih ansuransi kesehatan, berarti kita telah menjamin segala macam biaya yang berhubungan dengan kesehatan dari biaya rumah sakit, biaya obat, biaya dokter,  serta biaya lainnya yang telah disepakati bersama dengan Asuransi yang dipilih  bahkan biaya operasi akan ditanggung oleh perusahaan asuransi. Tentunya dengan berdasarkan ketentuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan tersebut di dalam sebuah perjanjian yang telah disepakati bersama.

Memang tidak ada orang yang ingin sakit. Namun masalah kesehatan tersebut datangnya tanpa di duga-duga. Dan seperti yang kita ketahui zaman sekarang biaya untuk menunjang kesehatan bisa dikatakan sangat mahal. Tak sedikit orang yang kebingungan dan kesulitan untuk melunasi tanggungan biaya kesehatan yang sangat melabung tinggi dari tahun ke tahun. Disini lah peran perusahaan asuransi kesehatan untuk mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi. Saat ini telah banyak pilihan perusahaan asuransi kesehatan yang bisa kita jadikan jaminan kesehatan kita. Namun tetap harus teliti dalam memilih mana perusahaan asuransi yang benar-benar terpercaya dan menjamin kesehatan kita. Dan berikut ini kabarmesuji mengutip postingan dari AelovebeL yang telah telah merangkum 10 daftar perusahaan asuransi terbaik di Indonesia 2017 menurut majalah Investor. Semoga bisa anda jadikan referensi untuk memilih perusahaan asuransi kesehatan terbaik bagi anda dan keluarga.
Asuransi Kesehatan
  1. PT. Prudential Life Assurance
    Pada tahun 2011, unit asuransi jiwa dari Prudential dinobatkan sebagai perusahaan asuransi terbaik oleh majalah investor untuk perusahaan dengan aset diatas 10 trilyun. PRUDENTIAL selalu menyabet penghargaan sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia setiap tahun sebagai the best insurance company 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011 dan 2012.
  2. PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG
    Asuransi Sinar Mas (ASM) merupakan anak perusahaan dari perusahaan Sinar Mas Group yang didirikan pada tanggal 27 Mei 1985. Pada pertama kali berdiri, dinamakan PT. Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Kemudian pada tahun 1991 baru berubah menjadi PT. Asuransi Sinar Mas.
  3. PT.Asuransi Allianz Life Indonesia
    Merupakan cabang dari Allianz SE Jerman, yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia. Masuk di Indonesia sejak tahun 1981. Bergerak pada bidang asuransi jiwa, kesehatan, employee benefit, serta dana pensiun dan saving.
  4. PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
    Perusahaan asuransi ini menawarkan produk dan jasa yang paling lengkap dalam industri jasa finansial di Indonesia melalui produk asuransi jiwa dan employee benefits serta melalui layanan reksa dana dan manajemen aset dari perusahaan afiliasinya, PT Manulife Aset Manajemen Indonesia.
  5. PT. AIA FInancial
    Salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, dan anggota dari AIA Group. AIA Financial menawarkan berbagai produk asuransi mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, maupun program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).
  6. Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912
    Didirikan seabad yang lalu untuk memenuhi kebutuhan spesifik masyarakat Indonesia, AJB Bumiputera 1912 telah berkembang untuk mengikuti perubahan kebutuhan masyarakat. Pendekatan modern, produk yang beragam, serta teknologi mutakhir yang ditawarkan didukung oleh nilai-nilai tradisional yang melandasi pendirian AJB Bumiputera 1912
  7. PT. AXA Mandiri Financial Services
    Perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51% saham) dan AXA (49% saham) yang melakukan kegiatan pemasaran produk asuransi melalui kerjasama dengan Bank (bancassurance) yang beroperasi sejak Desember 2003.
  8. PT. Indolife Pensiontama
    Perusahaan yang bergerak dibidang asuransi jiwa dan dana pensiun, memulai bisnisnya pada tahun 1991 melalui Surat Keputusan Menteri Keuangan RI Nomor KEP 585/KM.13/1991. Sebagai anggota kelompok usaha Salim Grup yang berpusat di Jakarta, PT. Indolife Pensiontama dikenal memiliki kondisi keuangan yang kuat dan komitmen pelayanan yang prima bagi nasabahnya.
  9. PT. Panin Life
    Perusahaan asuransi jiwa dengan pengalaman melayani nasabah lebih dari 3 dekade. Berdiri pada tahun 1974 dan mencatatkan diri di Bursa Efek Jakarta pada tahun 1983 sebagai perusahaan public pertama di sektor asuransi jiwa.
  10. PT. Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha
    Berdiri sejak 17 Mei 1974 berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI Kep. 789/DMJ/II/.5/7/1974. Sempat mengalami dua kali pergantian nama dari PT.Asuransi Jiwa Mahkota Abadi (1978-1983) menjadi PT.Asuransi Jiwa Mahkota Sahid (1983-1988) hingga PT.Asuransi Jiwa Adisarana WanaArtha(1998 – sekarang), perusahaan yang lebih dikenal dengan merek dagang WanaArtha Life tumbuh seiring dengan perkembangan dunia usaha asuransi di Indonesia.
Itulah 10 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia 2017 yang redaksi kutip dari AelovebeL semoga bisa menjadi referensi untuk memilih pilihan terbaik asuransi kesehatan anda. Jangan abaikan masalah kesehatan, fikirkanlah dan jamin baik-baik kesehatan anda dan keluarga dengan bergabung pada asuransi kesehatan terbaik.
Ref: AelovebeL

0 Response to "10 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia 2017| LAVIETRESJOLIE "