Latest News

Tren Gaya Rambut Pria 2017| LAVIETRESJOLIE

Menoleh pada tren potongan rambut pria 2017 di tahun 2015 sampai 2016 memang didominasi oleh gaya sleek and shiny yang klasik dan flamboyan. Inspirasinya pun datang dari beberapa dekade lampau di tahun 1920-an sampai 1950-an. Dari James Dean sampai gaya preppy ala Teddy Boy yang menjadi tren di Inggris tahun 1950-an sangat mewarnai gaya potongan rambut pria tahun lalu. Belum lagi setelah film The Great Gatsby (2013) diluncurkan ke layar lebar dengan mengusung penampilan pria-pria jumawa berlatar tahun 1920-an. Beberapa tren ikon pria pun turut menghadirkan potongan rambut serupa (lupakan Kanye West) seperti Alex Turner sang frontman Arctic Monkeys sampai David Beckham yang tetap mempertahankan potongan rambut tersebut sampai sekarang.

Tahun berganti, tren potongan rambut pria di tahun 2017 kini berkiblat pada gaya british short cut yang simpel dan natural. Pada perhelatan fashion week busana pria di beberapa kota mode dunia untuk tren 2014, tampak beberapa rumah mode menghadirkan tren potongan rambut pendek tanpa detail potongan dan styling yang terbilang rumit. Sleek and shiny look dengan pomade sebagai senjata andalan masih menjadi variasi yang akan tetap bertahan di tahun ini. Namun bila Anda mulai bosan dengan penataan rambut dengan pomade dan teknik combing water, tak ada salahnya untuk kembali pada tren rambut berpotongan pendek.
Gaya british short cut memiliki ciri khas model potongan yang dibiarkan jatuh natural. Untuk penataannya pun terbilang mudah, Anda cukup mengaplikasikan wax atau clay doh yang mudah diatur. Tata rambut Anda, terutama pada bagian depan dengan menggunakan jari dan biarkan jatuh secara acak. British short cut tidak sama dengan model rambut spikey yang juga pernah menjadi tren beberapa tahun lalu. Potongan rambut ini menekankan pada sisi natural rambut pria sehingga terlihat kian maskulin. Pemakaian pomade tetap bisa digunakan bila Anda menginginkan tatanan rambut yang lebih rapi dan berkilau, terutama saat menghadiri acara-acara formal untuk menambah impresi penampilan.

sumber: yahoo news

0 Response to "Tren Gaya Rambut Pria 2017| LAVIETRESJOLIE "