Latest News

Jalan di Mesuji Lampung Rusak Parah| LAVIETRESJOLIE

Intensitas curah hujan yang tinggi di wilayah Mesuji beberapa bulan terakhir menyebabkan sebagian besar ruas jalan di wilayah ini rusak parah. Kondisi ini menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Mesuji.
Bupati Mesuji pun turun ke beberapa ruas jalan yang rusak parah dan mengkomandoi langsung upaya penanganan agar transportasi tidak menjadi lumpuh, Sabtu (29/12/2013)
Dari pantauan yang dilakukan di lapangan, didapati kondisi kerusakan terjadi di hampir seluruh ruas jalan. Kondisi sebagian jalan yang sebelumnya merupakan jalan tanah, kini menjadi berlubang dan terisi genangan air.
Jalan Di Mesuji Lampung
"Saya meminta maaf kepada masyarakat karena saat ini kondisi jalan menjadi rusak. Ini disebabkan curah hujan yang tinggi, kondisi alam menjadi hambatan kita, tapi yakin saja saya akan terus berupaya memberikan yang terbaik, Pemerintah Kabupaten Mesuji tidak akan pernah berhenti membangun," kata Khamamik.
Berdasarkan pantauan, banyak genangan air setinggi lebih dari 30 centimeter akibat hujan masih menutup sebagian besar ruas jalan. Genangan itu terjadi lantaran permukaan jalan yang rendah serta kondisi jalan tanah yang belum dipenetrasi.
"Di tengah genangan itu jalannya sudah rusak karena yang lewat truk-truk pengangkut barang berat, sehingga membuat mobil-mobil kepater," kata Indra (31) warga Mesuji. 
 
sumber : tribun lampung

0 Response to "Jalan di Mesuji Lampung Rusak Parah| LAVIETRESJOLIE "