Latest News

Tahun Ini (2013) Mesuji Benahi Infrastruktur Jalan| LAVIETRESJOLIE



TRIBUNLAMPUNG.co.id | Pemkab Mesuji tahun ini segera merealisasikan rencana pembenahan infrastruktur jalan di wilayah setempat.

Ini mengingat sebagian besar infrastuktur jalan di wilayah setempat kondisinya sangat memprihatinkan. Buruknya kondisi jalan itu menjadi salah satu faktor penghambat kemajuan perekonomian masyarakat diwilayah hasil pemekaran Kabupaten Tulangbawang itu.

Bupati Mesuji Khamamik mengatakan, guna mempercepat pembenahan infrastuktur jalan diwilayah itu, pada tahun anggaran 2013 ini Pemkab menggelontorkan sebagian besar anggaran untuk infrastuktur jalan.

"Tahun 2013 ini total anggran yang terserap untuk infrastuktur mencapai Rp 146 M. Ini lebih besar dari kegiatan-kegiatan lainnya," ungkap Khamamik, kepada Tribunlampung.co.id, Kamis (21/03/13).

Mantan anggota DPRD Provinsi Lampung itu mengaku, bahwa kebijakan yang diambil Pemkab Mesuji untuk fokus pada pembenahan infrastuktur jalan dalam APBD tahun 2013 ini bukan tanpa alasan.

Kebijakan itu diambil berdasarkan  kondisi sesungguhnya atas buruknya kondisi infrastruktur jalan.

Dia mengakui, bahwa fakta itu didapat bukan atas laporan dari bawahan.

"Ini karena saya rajin blusukan. Turun meninjau apa saja yang mesti diprioritaskan dalam pembangunan. Faktanya adalah kondisi jalan, jadi itu yang kita prioritaskan. Kebijakan ini murni 90 persen hasil saya blusukan, bulan atas laporan bawahan," tegasnya.

0 Response to "Tahun Ini (2013) Mesuji Benahi Infrastruktur Jalan| LAVIETRESJOLIE "